Harga Jasa pembuatan bot telegram update 2024

Hanya dengan Rp 250rb sudah bisa buat bot telegram.Harga jasa pembuatan bot telegram di hitung berdasarkan tingkat kompleksitas, durasi pengerjaan, dan juga kerumitan pembuatan. Untuk mengetahui berapa harga pembeli di sarankan untuk membuat chartflow program bot mereka sendiri. Flowchart merupakan gambar inti langkah kerja program secara garis besar, tanpa adanya flowchart maka harga tidak bisa di pastikan dan di estimassikan. Baca lebih lanjut mengenail flowchart alur kerja bot telegram...

Secara garis besar harga jasa pembuatan bot telegram Rp 250.000 paling minimal order, dan harga paling maksimal Rp2.500.000, jangan lihat dari harga lihat dari manfaat. Semakin kompleks jasa pembuatan maka harga akan semakin mahal, namun sebagai penyedia jasa tim netzku tidak ingin terjebak dengan pekerjaan yang berat dan banyak. 

Order saja program awal dengan biaya mulai dari 250rb, tentukan sendiri fitur nya sesuai keinginan gambarkan dalam flowchart. Nanti setelah program jadi dan berjalan, bisa menambah fitur lain secara bertahap. Jasa pembuatan bot telegram di mulai dari 250rb, sementara jasa penambahan fitur bot di mulai dari 50rb saja.

Bot telegram yang kita sediakan adalah bot hosted, yang artinya tidak bisa di beli source code program. Membeli source code program membutuhkan biaya yang mahal, tampung semua lisensi unlimited salinan. Buat kesepakatan harga, dan juga jaga nama baik. Jika membeli source tapi di jual kembali, maka akan menerima konsekuensi hukum hak kekayaan intelektual.

Selain biaya lisensi, penyedia jasa tidak bertanggung jawab tentang program bot tersebut. Install mandiri di server VPS sendiri, setup sendiri di server VPS sendiri, dan kelolah sendiri. Apabila ada bugs dan error, sebagai penyedia jasa tidak menyediakan layanan jasa perbaikan atau bantuan terkait installasi server. 

Jasa pembuatan program bot dan installasi server adalah dua pekerjaan berbeda. Seandainya anda tidak punya kemampuan dalam bidang enginering mengelolah server, serahkan semua pada kita. Di sini sudah menyediakan satu dedicated server yang di kelolah dengan baik dan bisa digunakan untuk menjalankan bot telegram, berlangganan di sini artinya program yang di buat di jadikan sebagai SaaS ( Software as A service ).

Istilah SaasS merujuk pada sebuah program yang di sewakan kepada buyer/pelanggan. Adapun keuntungan yang di peroleh adalah skalabilitas yang tinggi, dukungan support 8 jam x 7 sehari, dan perbaikan masalah error bugs yang kemungkinan di temukan di masa mendatang. Benefit lain adalah bisa bergabung pada program affiliasi.

Setiap bot telegram yang sudah di hosted oleh jasa bot telegram, menyediakan fitur installasi dengan biaya rendah. Artinya siapa saja dapat menginstall program tersebut, dengan catatan jika pemilik ide/project membagikan tautan installasi. Pemilik ide akan mendapatkan komisi 10% dari setiap transaksi pengguna yang di referensikan.

Affiliasi sangat unlimited, jika dalam satu program bot di pasang / di install oleh 20 pengguna. Maka semua komisi dari 20 pengguna tersebut menjadi bagian milik author pemilik ide. Asumsikan jika pemilik ide mempunyai 10 project bot yang di hosted oleh Netzku, dan masing-masing di gunakan oleh 50 orang. Kalikan saja, sudah berapa banyak jumlah komisi yang di dapatkan.

 

Berapa lama durasi pengerjaan?

Durasi pengerjaan tergantung kompleksitas, umumnya kita mengerjakan bot telegram dalam waktu 1x24 jam, hingga 3 hari. Pengerjaan yang rumit bisa memakan waktu selama 1 bulan, dan setelah selesai pengerjaan bot yang di buat belum kompleks 100%, masih ada tahapan uji coba dan perbaikan bugs. Tapi pelanggan sudah bisa menggunakan program bot mereka, di harapkan selama penggunaan di catat dan di kumpulkan semua bug yang muncul dan akan di perbaiki secara gratis.

Program ini adalah program keberlanjutan, bukan program sekali buat langsung selesai bukan. Nggak ada program yang sekali buat langsung jadi 100% tanpa error nggak ada, setiap program yang di buat pasti ada kekurangan/bugs.  Dan setiap error harus membutuhkan perbaikan, itu sebabnya anda harus menggunakan server kita, jika menggunakan server lain kami tidak bertanggung jawab terhadap server tersebut dan tidak akan mau mengelolah server nya.

 

Membeli jasa artinya membeli jasa bukan membeli ide

Kita menjual jasa pembuatan, bukan menjual ide. Apa bedanya antara jasa dan ide? jelas beda, anda tidak bisa datang ke sini terus menunjukan contoh bot lain untuk di buat tanpa menyertakan flowchart. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana prinsip dan inti bot tersebut di buat, kita juga tidak akan tahu pihak ketiga yang mereka gunakan.

Dan kita juga tidak akan mau melakukan riset panjang lebar menghabiskan waktu untuk mencari plugin pihak ketiga untuk membuat program bot terkait. Contoh bot lain hanya dapat di tiru apabila program mereka tidak kompleks, tidak banyak menggunakan layanan thirparty. 

Tolong jangan order apabila tidak tahu program bot apa yang ingin di buat. Layanan ini hanya menawarkan jasa pembuatan bot custom, dengan fitur dan alur kerja yang di desain sendiri oleh pembeli. Sebagai jasa pembuatan hanya membuat logika program, dan menginstall program pada server, hingga bot selesai dan siap digunakan.

 

Pembayaran dan biaya bulanan

Mau manapun meletakan aplikasi bot tetap saja ada biaya, gak mungkin tanpa biaya. Server artinya komputer yang mempunyai kemampuan dalam komputasi dan memiliki jaringan dengan stabilitas yang baik, bahkan meletakan bot di pc pun harus bayar biaya listrik dan biaya kuota data seluler.

Netzku.com menawarkan sistem pay as you go, bayar sesuai dengan penggunaan dengan tagihan billing harian. Harga sewa harian minimal adalah Rp 1000/hari, untuk trial atau mencoba pelanggan bisa top up credit minimum Rp 10.000. Tagihan akan terhenti bila pelanggan melakukan offline pada bot instance, tidak di kenakan biaya satu persenpun.

Kami menawarkan server dedicated yang di managed dengan baik. Lupakan masalah server error, bot mati, dan sebagainya. Semua sudah di perhitungkan, kita mengelolah server khusus untuk di pasangi bot telegram. Pelanggan hanya terima jadi dan tidak ada lagi yang berurusan dengan sisi enginering maupun development, istilahnya tidak ada kegiatan teknis yang harus dilakukan oleh pelanggan.

 

Kenali halaman billing kami pada video Berikut ini

Halaman billing tersebut memperkanalkan fitur-fitur yang harus di pahami sebagai pengelolah/administrator bot telegram. Kita hanya memberikan dokumentasi dalam bentuk video agar mudah untuk di pergunakan. Di kemudian hari, anda akan lebih sering beriteraksi dan menggunakan layan panel biling yang di sediakan oleh Netzku.com

Untuk apa panel? bukanya bisa mengelolah bot dari telegram? Ya bisa, tapi jika bot nya error atau berhenti bekerja bagaimana caranya mengelolahnya? Telegram punya keterbatasan dalam menampilkan data, input data. Ini kerumitan yang sulit untuk di lakukan, program manajemen yang punya kompleksitas tinggi harus di rancang berbasis WEB atau aplikasi Android agar dapat digunakan dengan mudah.

 

Biaya penambahan fitur baru bot telegram

Untuk menambah fitur minimal transaksi adalah 50rb, kalau hanya mau menambah fitur yang kecil rasanya sulit banget untuk di terima. Kumpulin saja sampai berapa banyak penambahan agar bisa mencukupi untuk di bayar dengan 50rb. Misalnya mau tambah fitur untuk mode on off, itu adalah hal kecil kurang dari 50rb.

Untuk bisa menjumlahkan harga agar sesuai dengan minimal transaksi 50rb di tambah lagi permintaannya, atau mau mengingkaskan uang 50rb tersebut sebagai TIP untuk kita. Dengan senang hati kita menerima nya, pada intinya anda harus memberikan pekerjaan yang nilainya setara dengan uang 50rb atau bisa di katakan 4 jam waktu kerja.

Perbakan bugs error tidak termasuk ke dalam ini, perbaikan but gratis tidak di pungut biaya. Semua bot di jamin akan bekerja sesuai dengan fungsinya apabila terdapat error, cukup di laporkan saja kita akan memperbaikinya. Halaman to do list kita banyak task-task pekerjaan yang harus di lakukan setiapharinya.

Task pekerjaan pembuatan bot telegram

 

Tunggu apa lagi, jadikan ide anda sebagai bot telegram. Mumpung harga pembuatan masih murah, garansi bot telegram online tidak perlu repot lagi dalam melakukan penyiapan server, dan melakukan konfigurasi yang lumayan rumit. Jangan tanya soal harga, tapi lihat peluang ke depan nya. Bila anda berfikir kalau dengan bot telegram akan mempermudah pekerjaan, akan menghemat waktu, dan menambah penghasilan maka membuat bot telegram adalah investasi awal untuk menuju kesuksesan.

Skalabiltas tinggi, harga jasa mulai dari 250rb, biaya berlangganan harian mulai dari 1rb/hari. Mau melewatkan apa lagi? bandingkan dengan penyedia jasa lain, mereka menwarkan harga jasa dengan minimum berlangganan 50rb perbulan. Atau bisa bandingkan dengan penyedia API WhatsApp, hanya sebuah api saja yang tidak mempunyai program bot akan lebih mahal dari itu.

Manfaatkan peluang dan kesempatan, yang jelas iklan kita tidak terbatas. Iklan baris promosi ini di tulis pada 27 Maret 2023. Harga di masa mendatang kemungkinan berbeda dari hari ini, contact atau hubungi kita pada bio berikut ini.

 

Sekarang mulai banyak jasa pembuatan bot telegram berkeliaran di Google, dan Telegram sendiri. Itu artinya ada banyak pilihan penyedia jasa, di pilih saja mana yang memberikan layanan yang memuaskan. Tapi kami ingin mengatakan, harap berhati-hati jika membeli jasa bot telegram dengan harga mmurah. Karena kualitas bisa lebih rendah dari apa yang di harapkan, seorang developer sama sekali tidak akan termotivasi untuk bekerja bila pendapatan yang di dapatkan lebih rendah sementara pekerjaanya punya kompleksitas yang tinggi.