Harga jasa update per 1 sepdember 2024

Netzku mengambil biaya per aplikasi aktif yang berjalan di akun kamu, jika bot yang di buat atau kamu mengisntall aplikasi ke layanan hosting Netzku maka akan di kenakan tarif selama aplikasi tersebut Online. Jika aplikasi dalam keadaaan Offline/tidak menerima pekerjaan komputasi apapun kamu tidak di kenakan biaya.

Biaya bervariasi setiap aplikasi berikut ini perincian 

  • Bot sederhana tidak banyak fitur 500 rupiah - 1000 rupiah per hari.
  • Bot kompleks seperti payment gateway 1500 rupiah per hari.
  • Bot telegram kelolah data multimedia 10.000 - 15.000 per hari.

 

Biaya Jasa pembuatan bot 

Netzku menyediakan sendiri program bot telegram yang udah di buat sebelumnya. Bot ini dapat di install dengan biaya yang lebih murah, di bawah 100 ribu rupiah.  Biaya tersebut, hanya berlaku 1x saja dan berlaku life time tanpa harus bayar ulang.

Tapi, apabila kamu ingin membuat bot telegram dengan fitur kustom sesuai keinginan sendiri maka berlaku biaya jasa. Untuk biaya jasa pembuatan bot telegram terbaru pada tahun 2024 ini di sesuaikan dengan kompleksitas dan jumlah fitur serta benefit yang akan di ambil.

  • Bot telegram sederhana ( CLI ) mulai dari 250rb aja.
  • Bot telegram + WEB Panel bahasa PHP/Nodejs mulai dari 500rb aja.
  • Bot telegram kompleks mulai dari 1.500.000 per kerja kontrak.

 

Apa itu kerja kontrak Netzku?

Saat kamu memesan bot telegram kustom dengan fitur yang sangat rumit dan kompleks, maka kamu harus memberikan bayaran per kontrak kerja dan perkiraan selesai nya. Misal, membuat bot teleram marketplace/toko online dengan perkiraaan selesai selama 1 bulan, lalu hasil negosiasi dengan developer adalah 100rb per hari maka di kali 1 bulan hasilnya 2.9 jutaan.

Kerja kontrak lebih murah daripada kamu harus membayar setiap segment fitur, ambil harian aja. 

Kalau yang udah kompleks begini, netzku lepas dari hak hosting menghosting. Batas pelayanan hanya sampai bot telegram sudah jalan/running di server hosting yang sudah kamu beli sendiri. 

Garansi fixbug dan perbaikan error berlaku 2 minggu setelah penyelesaian dilakukan. Dev gak lagi ada hak untuk bekerja di server mu atau membantu apapun setelah 2 minggu. ( Gak ada support lagi walau bayar, karena kode kadang di modifikasi lagi oleh pelanggan tanpa mempertahankan stuktur ngodingnya ).